Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Beberapa hantu Yang Mungkin Tidak Tren Lagi Dijaman Sekarang

Info informasi Beberapa hantu Yang Mungkin Tidak Tren Lagi Dijaman Sekarang atau artikel tentang Beberapa hantu Yang Mungkin Tidak Tren Lagi Dijaman Sekarang ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Beberapa hantu Yang Mungkin Tidak Tren Lagi Dijaman Sekarang - Hantu merupakan makhluk yang keberadaanya ada namun tidak bisa dengan mudah dillihat dengan kasap mata. Mereka terdiri dari beberapa jenis spesies yang berbeda-beda. Hantu-hantu jaman dulu yang pernah trend sekarang mulai punah keberadaanya karena perkembangan jaman dan teknologi.

Berikut 6 Hantu Indonesia yg terpaksa harus mingguad dari keberadaanya Akibat Perkembangan Jaman dikutip berbagai sumber :

1. Kolor Ijo


Ingatkah anda dengan sosok kolor ijo ? ya, hantu yang sering menghantui perfilman indonesia tahun 2005 ini sekarang populasinya sudah mulai berkurang dan bahkan tidak pernah lagi terdengar kabarnya.

Dulu ia meraih puncak kejayaan saat muncul di filmnya yang berjudul "Kolor Ijo" di salah satu stasiun tv swasta di indonesia. Hantu ini biasanya melakukan tindak kejahatan berupa pelecehan seksual.

Namun dimanakah ia sekarang ? ternyata setelah dilakukan survey kolor ijo punah karena trend yang ada sekarang yaitu celana pensil. Celana pensil yang menjadi trend membuat kolor ijo menjadi susah untuk melakukan kejahatan lagi.

Karena desain celana pensil sangat ketat dan kenceng banget jadi akan memerlukan waktu lama untuk melakukan pelecehan. Terimakasih Celana Pensil


2. Kuyang

Kuyang adalah hantu kepala dengan organ dalam lainnya yang terbang untuk mencari makan. Namun keberadaan kuyang kalah populer dengan Leak. Masyarakat indonesia jauh lebih mengenal leak dari pada kuyang. tidak tahu apa yang terjadi apakah karena kuyang jarang dimasukkan youtube atau jarang perfilman indonesia yang menggunakan hantu yang satu ini. Ya kasihan sekali memang. Berdasarkan survey yang dilakukan Leak memang merajai popularitas sebagai sebagai hantu kepala terbang. Mungkin sekarang kuyang sudah beralih menjadi hantu kaki terbang atau yang lainnya. Good Bye Kuyang

3. Kolongwewe

Hantu ini terkenal karena keusilannya yang suka sekali menculik anak kecil yang suka bermain di malam hari. Di jaman sekarang kolongwewe sulit sekali melakukan penculikan terhadap anak kecil. Karena di jaman sekarang aktifitas anak-anak kecil di malam hari adalah duduk dirumah
sambil menonton tv, bermain gadget, atau bermain ke warnet. Jadi pada dasarnya kolongwewe tidak bisa lagi menculik mereka karena masing dari mereka selalu bergerombol dan pergi ke tempat-tempat yang

ramai. Pernah sesekali kolongwewe datang kerumah seorang anak kecil yang sedang nonton tv, Namun ketika ia datang anak kecil itu berkata kepada ayahnya "Papah ada Pengemis" dan hal itu membuat ia sakit hati dan berniat untuk tidak mengulanginya lagi. Selain itu kolongwewe juga tidak lagi tenar karena dia kalah popular dengan kuntilanak yang sudah main film beberapa kali.

4. Sundelbolong

Hantu ini adalah hantu sejenis seperti kuntilanak namun punggungnya bolong, Nah hantu ini sekarang sudah tidak lagi terkenal karena hanya sudah jarang sekali muncul dalam layar kaca. Popularitasnya benar-benar surut karena kuntilanak terus saja dihujani kontrak layar lebar tanpa henti. hal ini benar-benar membuat dia depresi dan mengurung diri. Kini keberadaanya sudah entah dimana. Mungkin dia sudah berkumpul dengan hantu-hantu wanita lainnya yang tersisihkan dan membuat girlband."Sundel and The Girls

5. Tuyul

Yap, si kecil yang mungil ini adalah hantu yang suka sekali mencuri uang. Namun sekarang tuyul jarang sekali mendapat job karena sudah banyak orang yang mengumpulkan uangnya di bank. Hal ini benar-benar membuat tuyul depresi dan akhirnya berubah menjadi anak yang baik.

Ditambah lagi munculnya undang-undang untuk tidak memperkerjaka anak dibawah umur. Selain itu program demi program pemerintah seperti BOS dan wajib belajar 9 tahun membuat tuyul menjadi ingin sekolah dan hidup layak.

Selain itu trend yang ada juga membuat tuyul menjadi mudah terlihat dengan celana jeans yang ia gunakan ditambah potongan rambutnya yang mohawk. Kini mungkin tuyul sudah move on dari kehidupannya yang kelam dan berencana meluncurkan buku mengenai kisah hidupnya di "Habis Nyolong terbitlah Tidak Nyolong


6. Jenglot

Yap hantu ini merupakan sebuah boneka yang kecil berukuran 15-20 cm yang item dan berambut panjang. Sayangnya populasi mereka benar-bener tergantikan setelah munculnya beberapa boneka lain seperti barbie,robot-robotan,

dan yang lainnya. Tampilan yang lebih dinamis, keren dan mudah di dapat membuat jenglot menjadi kalah saing dengan boneka- boneka dari produk manca negara.

Namun selain itu jenglot juga sebenarnya kalah oleh ketenaran boneka dalam negeri yaiut Unyil. yah mau gimana lagi soalnya anak jaman sekarang lebih suka yang putih dari pada yang item jadi ya maaf dech buat jenglot


Demikian artikel tentang Beberapa hantu Yang Mungkin Tidak Tren Lagi Dijaman Sekarang ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Beberapa hantu Yang Mungkin Tidak Tren Lagi Dijaman Sekarang ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.